Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Batin!

Yak, Alhamdulillah tepatnya pagi ini gue kembali posting blog lagi setelah vakum selama 5 bulan, bayangin aja ini jadi postingan yang ke dua di tahun 2011 ini, dulu mah sebulan gue minimal sekali pasti posting, tapi akhir-akhir ini gue sendiri kaga tau kenapa penyebabnya, tapi sebenarnya sih masalah utamanya gue jarang dapet akses internet dan karena akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget, yak sibuk banget, sibuk ngegalau tiap pagi sampai malam, sory gue kagak bisa jawab bagi yang nanya sibuk galau karena apa, yang jelas karena Cinta. *eh*

Oke langsung aja, karena gue pasti banyak dosa terutama sama sahabat blogger semua yang udah mampir ke blog labil ini tapi gue kaga pernah lagi nyamperin balik atau sekedar blogwalking, insya Allah kalau besok jadi idul fitri, gue Andri sebagai Admin blog labil ini mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1432 H, MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN jika selama ini ada postingan yang kurang berkenan atau tidak bisa membalas salam sapa.

Semoga dihari fitri esok kita benar-benar mendapat kemenangan dan dapat beristiqomah selama 11 bulan kedepan.

well, mungkin itu aja karena nyokap dari tadi manggil-manggilin gue terus buat suru bantu bikin ketupat hehe.., oiya gue kagak mudik, ya emang karena gue kaga punya kampung, padahal gue juga pengen banget nyoba mudik, so buat yang mudik hati-hati dijalan dan semoga bisa merayakan lebaran dikampung dengan meriah bersama keluarga besar :)
eh gue malah ke asyikan nih hehe.., oiya insya Allah habis lebaran ini gue bakal sering posting lagi, mohon doa dan semangatnya ya. hohoho... oke selamat Lebaran.
:)
Posted on 8/29/2011 09:11:00 AM by Andri Dwitama and filed under | 4 Comments »

4 comments:

arif mengatakan... @ 30 Agustus 2011 13.05

Selamat Idul Fitri 1432 H...

tour and travel di surabaya mengatakan... @ 18 November 2012 11.54

mohon maaf lahir batin juga kawan..

aki soleh mengatakan... @ 3 April 2016 11.07

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 0108 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.

dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....

Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..

Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747)))

KLIK DISINI BOCORAN TOGEL HARI INI

angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

angka GHOIB; malaysia

angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

angka GHOIB; laos





Dwi Agustina mengatakan... @ 11 Oktober 2016 23.50

Sedikit riwayat saya. Sekian lama tlah berbisnis dan akhir hampir bangkrut dan mungkin sudah bangkruk seandainya saya tidak menemukan dukun sakti yang benar benar membantu saya meningkatkan bisnis kembali dan alhamdulillah berkat bantuan beliaulah aku dapat sukses kembali dan tidak jadi bangkrut. Makasih MBAH TARIGAN sedikit info apabila anda ingin mendapatkan solusi hidup BELIAu punya ke ahlian Melihat apa yang akan terjadi di hari kemudian.

Termasuk angka togel yang akan keluar setiap harinya. Inilah penemuan terhebat bagi anda para pecinta togel dan temukan angka angka yang akan tembus. Silahkan anda bisa hubungi lansung mbah TARIGAN di 0853-9831-8686 - 0856-5658-8887

Info Lebih Lanjut Silahkan Klik Dukun Pesugihan Terpercaya