Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Batin!

Yak, Alhamdulillah tepatnya pagi ini gue kembali posting blog lagi setelah vakum selama 5 bulan, bayangin aja ini jadi postingan yang ke dua di tahun 2011 ini, dulu mah sebulan gue minimal sekali pasti posting, tapi akhir-akhir ini gue sendiri kaga tau kenapa penyebabnya, tapi sebenarnya sih masalah utamanya gue jarang dapet akses internet dan karena akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget, yak sibuk banget, sibuk ngegalau tiap pagi sampai malam, sory gue kagak bisa jawab bagi yang nanya sibuk galau karena apa, yang jelas karena Cinta. *eh*

Oke langsung aja, karena gue pasti banyak dosa terutama sama sahabat blogger semua yang udah mampir ke blog labil ini tapi gue kaga pernah lagi nyamperin balik atau sekedar blogwalking, insya Allah kalau besok jadi idul fitri, gue Andri sebagai Admin blog labil ini mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1432 H, MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN jika selama ini ada postingan yang kurang berkenan atau tidak bisa membalas salam sapa.

Semoga dihari fitri esok kita benar-benar mendapat kemenangan dan dapat beristiqomah selama 11 bulan kedepan.

well, mungkin itu aja karena nyokap dari tadi manggil-manggilin gue terus buat suru bantu bikin ketupat hehe.., oiya gue kagak mudik, ya emang karena gue kaga punya kampung, padahal gue juga pengen banget nyoba mudik, so buat yang mudik hati-hati dijalan dan semoga bisa merayakan lebaran dikampung dengan meriah bersama keluarga besar :)
eh gue malah ke asyikan nih hehe.., oiya insya Allah habis lebaran ini gue bakal sering posting lagi, mohon doa dan semangatnya ya. hohoho... oke selamat Lebaran.
:)
Baca Selengkapnya..
Posted on 8/29/2011 09:11:00 AM by Andri Dwitama and filed under | 6 Comments »