Selamat Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Batin!

Yak, Alhamdulillah tepatnya pagi ini gue kembali posting blog lagi setelah vakum selama 5 bulan, bayangin aja ini jadi postingan yang ke dua di tahun 2011 ini, dulu mah sebulan gue minimal sekali pasti posting, tapi akhir-akhir ini gue sendiri kaga tau kenapa penyebabnya, tapi sebenarnya sih masalah utamanya gue jarang dapet akses internet dan karena akhir-akhir ini gue lagi sibuk banget, yak sibuk banget, sibuk ngegalau tiap pagi sampai malam, sory gue kagak bisa jawab bagi yang nanya sibuk galau karena apa, yang jelas karena Cinta. *eh*

Oke langsung aja, karena gue pasti banyak dosa terutama sama sahabat blogger semua yang udah mampir ke blog labil ini tapi gue kaga pernah lagi nyamperin balik atau sekedar blogwalking, insya Allah kalau besok jadi idul fitri, gue Andri sebagai Admin blog labil ini mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1432 H, MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN jika selama ini ada postingan yang kurang berkenan atau tidak bisa membalas salam sapa.

Semoga dihari fitri esok kita benar-benar mendapat kemenangan dan dapat beristiqomah selama 11 bulan kedepan.

well, mungkin itu aja karena nyokap dari tadi manggil-manggilin gue terus buat suru bantu bikin ketupat hehe.., oiya gue kagak mudik, ya emang karena gue kaga punya kampung, padahal gue juga pengen banget nyoba mudik, so buat yang mudik hati-hati dijalan dan semoga bisa merayakan lebaran dikampung dengan meriah bersama keluarga besar :)
eh gue malah ke asyikan nih hehe.., oiya insya Allah habis lebaran ini gue bakal sering posting lagi, mohon doa dan semangatnya ya. hohoho... oke selamat Lebaran.
:)
Baca Selengkapnya..
Posted on 8/29/2011 09:11:00 AM by Andri Dwitama and filed under | 6 Comments »

Earth Hour 2011,Cuma 60 Menit Aja!


Hallo Apa kabar sahabat semua?? sudah lama banget enggak posting dan enggak ada bosen-bosennya buat minta maaf ke sahabat blogger semua yang masih sering mampir ke sini tapi jarang dibalas,tapi tenang hari ini berusaha dibalas satu persatu kok,maklum bener-bener enggak ada waktu banget akhir ini buat rutin ngeblog hehe..

Yak,langsung aja ke topiknya sebelumnya juga bingung mau posting apa tapi akhirnya dapat juga ilham,berhubung dengan acara bagus tahunan yang dibuat wwf,disini gue mau bantu aja kampanye kecil program dari WWF yaitu EARTH HOUR 2011.

Program ini untuk mengajak individu,komunitas,dan pemerintahan diseluruh dunia untuk turut serta MEMATIKAN LAMPU DAN PERLATAN ELEKTRONIK SELAMA 1 JAM,pada setiap hari sabtu diminggu ke 3 bulan maret setiap tahunnya,Pada tahun ini diselenggarakan pada Tanggal 26 Maret 2011 pada pukul 20:30 - 21:30(waktu setempat).

So,maka dari itu gue ngajak banget-banget agar kita semua berpartisipasi menyelanggarakan acara positif tersebut,bagi individual kita cukup mematikan semua alat yang menggunakan tenaga listrik dirumah kita masing-masing pada jam tersebut.

Ikut acara ini enggak bakal rugi kok,hanya SATU JAM SAJA! untuk sedikit memperbaiki dan menjaga Alam Sekitar kita lebih baik lagi,bayangkan saja kita selama hidup kita selalu berdampingan dengan Alam,Alam hampir selalu baik dengan kita,masa iya kita tidak mau merelakan 1 JAM saja untuk memperbaiki alam ke arah lebih baik,ujung-ujungnya kita juga yang akan menikmati.

So,jangan lupa ya pada hari sabtu tanggal 26 maret 2011 pukul 20:30 - 21:30 kita berpartisipasi ke acara earth Hour tersebut.
Baca Selengkapnya..
Posted on 3/25/2011 10:40:00 PM by Andri Dwitama and filed under , | 2 Comments »