Andri Blog's Come Back


Assallamualaikum,apa kabar semua.?? *ala obama* smile yak sesuai judul yang agak narsis diatas,pada hari ini gue kembali memulai ngeblog lagi,setelah 6 bulan gue fakum kagak pernah ngeblog lagi.yang selama 6 bulan gue lebih cenderung aktif di twitter @AndriDwitama

Pada hari ini bener-bener campur aduk antara bangga dan terharu,karena selama ini gue udah ninggalin lama banget nih blog,beberapa saat yang lalu aja sebelum gue nulis postingan nih blog,gue kerja bakti bersih-bersihin dulu nih blog berdua kucing gue,buset banyak bener setan sama kecoannya.!!
mrgreen

Oya,terus gue mau ngucapin permohonan maaf sebanget-bangetnya buat pengunjung blog ini yang sampai bulan ini masih ada yang dateng buat baca-baca,blogwalking,ajak tuker link,ajak tuker banner,komentar diposting dll. yang selama 6 bulan ini terabaikan,mungkin ada yang kesel sama gue,so makannya itu gue bener-bener minta maaf buat sahabat blogger yang setia.

Alesan kenapa gue mau mulai ngeblog lagi.? pertama,gue berdua temen gue yang juga blogger si Dj-site waktu itu ikut dateng ke acara akbar tahunan buat para blogger yaitu "PESTA BLOGGER 20110",pasti pada tau kan? nah,disitulah gue mulai semangat lagi buat ngeblog.
kedua,sih cuma sepele yaitu gue baru punya "MODEM BARUUU.!! " *Sujud syukur*,so gue bisa Online blog lagi,karen waktu itu modem gue rusak dimakan kucing gue (jangan percaya)mrgreen.
Ketiga,selama gue nggak ngeblog,gue merasa wawasan,kreatifitas dan aspirasi gue tersumbat,setiap gue punya pendapat atau pemikiran sesuatu gue bingung nyalurinnya dimana,dan yang pasti kalo kagak ngeblog wawasan gue jadi berkurang,karena dengan ngeblog kita bisa sharing informasi terus setiap saat,maka dari itu gue bener-bener kangen banget sama ngeblog.
keempat,berkumpulah dengan orang sholeh... *kenapa jadi tombo ati..?* lol

oke,udah dulu yah yang jelas mulai saat ini "Andri Blogs" sudah kembali lagi,semoga para blogger masih tetap mau menerima blog sampah ini.sekarang gue mau mengunjungi blog-blog para blogger dulu,mohon maaf ya kalau belum bisa dikunjungi,karena tau sendiri jumlah blogger indonesia berapa.
oke,Sallam Blogger...
keep Blogging.!

happy
Posted on 11/19/2010 08:18:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 4 Comments »

4 comments:

Ferdinand mengatakan... @ 19 November 2010 22.03

Kga lagi mimpi kan nie gw? andri lives udah ganti jadi andri Blog's nie? haha...

Ya pokoknya ada nama gw lah diatas.. *nha lho.. maksudnya selamat balik blogging lagi kawan hhe..

ane pamit Off ya... cuma posting doank soalnya hhe.. :P

admin mengatakan... @ 20 November 2010 13.39

hahaha..
yoi sob,,,

Dhana/戴安娜 mengatakan... @ 20 November 2010 14.30

salam sahabat
ok lack mas andri come back yach sala angan kelamaan gitu hampir lupa saya mas hehehehe seoga sukses yach

admin mengatakan... @ 20 November 2010 17.13

@mbak dhana:hehe... termikasih mbak dhana.. :)