Bad Day.!



Huah.. akhirnya bisa posting lagi,setelah hampir 3 minggu tidak posting/ngeblog,akibat kesibukan kuliah.ini aja sekarang sempeet-sempetin banget malem-malem gini.
kali ini gue cuma mau posting sedikit pengalaman pribadi aja,waktu hari sabtu kemarin gue dateng ke pameran komputer tahunan di JCC dengan harga tiket 10 ribu aja,dateng dengan penuh rasa senang dan juga begitu berada di dalam jcc,bahkan sampai meneteskan air liur ngeliat laptop/notebook yang keren-keren.


Tapi hal yang sangat membuat emosi dan ngejengkelin sampai sekarang sewaktu gue pulang dari jcc,waktu tu gue sama teman gue alaram perut uda berbunyi yang menandakan saatnya makan siang,sewaktu itu gue sama temen gue bingung mau makan dimana.
And then akhirnya di depan jcc ada tuh warung pecel lele kaya kaki lima berderet,and gue masuk ke warung yang mana aja,coz hampir semuaanya dagang lele.

Lalu gue pun mesen makanan favorit gue yaitu pecel lele,dan temen gu mesen soto ayam,setelah hampir 10 menit makan,akhirnya makanan habis juga disantap.
terus gue panggil mas-masnya karena gue pengen bayar,berikut dialog sama mas-mas pedagang pecel:

gue: mas! jadi berapa ni total semuanya??
mas2: pakai apa aja?
gue: pecel 1,soto 1,nasi 2,aqua 2.
mas2: (sedang menulis biaya makanan di bon)
mas2: ini mas jadi keseluruhannya..
berikut foto Bon'nya:
gue n temen: %#@$/*$#&?!?
gue :(terdiam karena shock) bener ni mas?
mas2: iya.

Yang bikin gue heran n nyesel sampai keluar dari tu warung,gue kaga bisa protes atau minimal tanya lah kok semahal itu.
sampai sekarang gue masi heran,ada yang jual cuma lele aja 20 ribu satunya,itu lele apa mas?!! lele keramat kali ?!!.
karena gue sendiri tuh orang yang hobby makan pecel lele kaki lima and gak ada yang jual lele aja 20 ribu,biasana 7 ribu paling mahal juga 10 ribu.dan juga soto yang dimakan temen gue.
biasanya tuh dengan harga 20 ribu gu uda bisa nambah nasi n minumnya es teh manis.ini cuma lele aja!!! kampret..

apa mungkin dia nembak harga? yah,kalau pengen cepet naik haji, semoga mas-mas menjadi haji yang mabrur.
dan semoga aja gue gak terjebak makan pecel lele yang harganya eror.
-_-
Posted on 3/10/2010 11:31:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 4 Comments »

4 comments:

Dhana/戴安娜 mengatakan... @ 11 Maret 2010 09.03

salam sahabat
baca ceritanya saya salut dan terkesima liatin laltop pingin beli ya?he..h...ehm semoga sukses aja buat mas Andri ya....good luck

rickyeka mengatakan... @ 12 Maret 2010 14.19

salam kenal sobat
baca pengalaman mas andri mirip pengalamanku dulu mas, beli nasi uduk ma teh botol berdua ma cewek aku kena 80ribu set dah,padahal warung kecil pinggir jalan.
hahahaha

Ferdinand mengatakan... @ 13 Maret 2010 12.05

wahahahaha..........pake dikasih Lyat gy Lu bon'y hahaha......Beli napa kan murah2 tuch hhhaaa.....

admin mengatakan... @ 22 Maret 2010 19.54

@dhana: makasih ya mba,,
@rickyeka: haha.. emank skrg bnyk org yg pngn cpt kaya..
@ferdinan:justru itu ud di beli..