Selamat Datang Nilai Buruk

Sepertinya memang gue harus ngucapin kata-kata selamat datang nilai buruk,karena mingu-minggu ini adalah minggu gue ngelaksanain UAS yaitu ujian asal-asalan,,eh..maksudnya ujian akhir semester untuk yang pertama kalinya di perkuliahan.
Hari pertama gue sangat PD untuk menghadapi UAS,karena malam dan paginya gue belajar dengan serius itu karena gue mengejar target nilai tinggi di UAS soalnya sebelumnya di UTS nilai gue pada anjlok kaya keadaan rel-rel kereta api yang ada di indonesia.
balik lagi ke hari pertama gue udah beljar mati-matian tu bahan-bahan yang di kasi tau dosennya bakal keluar sampe udah ngelotok lah.
akhirnya pagi sudah datang dan gue bangun pagi dengan penuh semangat 45 untuk menghadapi uas hari pertama,gue masuk kelas juga dengan rasa penuh PD dan membusungkan dada dan akhirnya lembar soal pun di bagikan muka gue masi tersenyum-senyum.
tapi,,pas gue buka tu soal pas baca nomor 1,kok soalnya kaga keluar yang gue pelajarin semalem,ah mungkin ini cuma beberapa nomer aja.
tapi akhirnya dari soal nomer 1-50 tidak ada satupun soal yang saya pelajari keluar saudara-saudara sekalian.!! Kampretttt...
di situ perasaan gue hanya berserah diri pada tuhan bagaikan mau di hukum mati,uda gitu yang mengawas killerr.
akhirnya kreativitas gue keluar yaitu mengarang bebas dan memakai insting.
mudah-mudahan aja insting gue tepat,dan nilai A.
hah nilai A.?? mungkin gue bakal motong kambing kali kalau dapat segitu.

Tapi dari gue dapet pengalaman dari kejadian itu,pertama gue harus emang bisa ngatur waktu untuk belajar.,kedua gue punya tips untuk kalian yang akan ujian agar tidak di curigaiin pengawas atau di anngep bego temen karena kagak ngerti tuh soal;

pertama; pasang muka serius,dan pandang tajam-tajam tuh soal,sampai akhirnya bengkok atau kebakar tuh soal.
kedua; gunakan mulut,yaitu komat-kamit'kan mulut loe terus-menerus,kan seakan-akan seperti lagi menghitung atau berpikir kritis.
nah,mungkin itu aja yang harus kalian pelajari.

Semoga Tidak Bermanfaat...
Posted on 1/06/2010 10:19:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 4 Comments »

4 comments:

Diponegoro Adventure mengatakan... @ 7 Januari 2010 23.01

Jadi keingat saat jadi mahasiswa hehehe

Untungnya aja udah selamat dari yang namanya sidang..

Sob, hati-hati ama sidang skripsi.
Rasanya mau dihukum tembak aja deh..

admin mengatakan... @ 8 Januari 2010 00.14

waduh,,jd ngeri juga nih..
hehe..

medica mengatakan... @ 11 Januari 2010 14.41

makanya blajar bro.............

admin mengatakan... @ 11 Januari 2010 15.26

thanks sob,nasehatna...