Kaledoskop Di Tahun 2009

Sebenarnya di tahun 2009 bagi gue tidak ada spesial,karena hampir setengah tahun itu gue habiskan buat fokus belajar dan belajar karena ada Ujian nasional,jadi tidak ada kejadian-kejadian yang spesial.
Berikut kejadian spesial gue di tahun 2009:
1.lulus Ujian Nasional bulan juni/juli.
2.ikut hari perpisahan sekolah/malam promnight.
3.piknik ke pantai hanya dengan tenda di pantai.
4.bisa Kuliah,walaupun di Universitas swasta pada bulan september.
5.bisa merasakan puasa di bulan ramdhan sampai tuntas.
6.bisa merayakan idul fitri bersama keluarga besar.

kagak ada yang spesial kan di kehidupan gue tahun 2009? bangun donk bagi yang baca,jangan tidur gitu.
tapi gak apa2 lah yang penting gue masi bisa bernapas dan beribadah kepada Allah SWT.

nah, karena sekarang sudah memasuki di tahun 2010,gue mempunyai tujuan/rencana di tahun ini.
beberapa hal yang gue targertin di tahun ini:
1.Lebih baik lagi dalam beribadah,terutama shalat lima waktunya lancar.
2.ingin kuliah dengan mendapatkan nilai baik pada semester kali ini.
3.mendapatkan pekerjaan,coz mau kuliah sambil kerja gitu itung-itung meringankan beban orang tua.
4.lebih sering membuat orang tua dan orang sekitar bahagia.
5.mendapatkan pasangan yang baik (promosi) hihi..

Amin ya rabbal alamin untuk itu semua semoga dapat tercapai.
Dan kalau harapan gue untuk negara ini di tahun 2010:
1.semoga di indonesia tidak ada bencana alam pada tahun ini.
2.semoga tidak ada kekacauan atau keributan di masyarakat.
3.tidak adanya korupsi pada negar ini.
4.terjadinya negara yang damai.

semoga apapun yang terbaik buat kita dan bangsa ini tercapai.
Posted on 1/01/2010 09:07:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 1 Comments »