Tragedi Rutin Selesai Bermain Futsal.

kali ini untuk label my life(kehidupan saya),gue bicaranya pakai bahasa anak gaul aja deh tidak "saya" lagi jadi "gue" aja.
mhm... langsung aja deh,mungkin gue orang yang beda sendiri di dunia(sok,Pede),karena setiap selesai bermain futsal gue punya kebiasaan rutin yang aneh,gue emank hobby banget maen futsal sekitar setahun ini,kalau di tanya jago apa tidak.? teman-teman gue si bilang,gue kaya cristian ronaldo,tapi sayang itu hanya kostumnya aja karena memank gue sering makai kostum c.ronaldo,kalau masalah skil mainnnya
lumayan lah buat ngerecokin lawan dengan gue bermain kagak jelas.menyedihkan banget kan? sekitar baru dua hari yang lalu gue juga baru main futsal dengan teman-teman SMA dulu,yang belum jelas statusnya di dunia,mereka manusia apa bukan.
ada yang lebih menyedihkan lagi setiap selesai bermain futsal,gue langsung buat tato di badan dengan gambar abstrak garis-garis,alias kerokan. kerokan suatu hal yang sering gue lakuin setiap selesai main futsal,kagak tahu kenapa gue ngelakuin itu padahal kalau gue olahraga yang lain kaya renang,badminton dll kagal pernah begitu,nah kalau olahraga futsal, kalau gue kagak melakukan kerokan badan sehabis main, mungkin gue bisa sakit selama seminggu,kalau gue sakit seminggu gue gak bisa kuliah,kalau gue gak kuliah gue kagak bisa bergaya belaga nunjukin muka sok sotoy dan cool di kampus.
bokap dan nyokap gue aja heran kenapa bisa begitu dan apa penyakit itu? sampai-sampai gue di suru cek up ke dokter pribadi alm.michael jackson,langsung gw tolak yang ada nanti kulit gue diganti plastik (pdahal nggak punya duit ke dokter),katanya sih itu penyakit angin biasa,mungkin itu karena pori-pori gue yang uda longgar gara-gara kebiasaan berobat ala tradisional(kerokan).
akhirnya sampai sekarang gue paling banyak minum-minum vitamin natural aja biar lebih kuat fisik,tapi gue tetep bermain futsal karena sudah kecanduan,walaupun bokap nyokap gue agak melarang,tapi biarlah karena uda hobby,dan sampai sekarang pun selama gue main futsal kerokan itu terus berlanjut tapi biarlah garis-garis kerokan menjadi saksi bisu hobby perjalanan hidup gue,dan barang kali gue bisa dapet penghargaan pelanggan obat gosok dan masuk angin terbaik.
Posted on 12/17/2009 12:03:00 AM by Andri Dwitama and filed under | 0 Comments »

0 comments: