Thiery Henry terancam absen di piala dunia 2010

Gosip kabar buruk salah satu tim sepakbola kembali menerpa negara perancis,karena saat ini walaupun Keberhasilan Perancis lolos ke putaran fase grup Piala Dunia 2010 harus dibayar mahal. Komisi Disipliner FIFA bakal menjatuhkan hukuman skorsing kepada Thierry Henry terkait insiden kontroversial handball saat melawan Rep. Irlandia.

karena Presiden FIFA, Sepp Blatter telah mengungkapkan Komisi Disipliner FIFA saat ini tengah menyelidiki handball Henry. Blatter menilai tindakan handball Henry sebagai tindakan tidak sportif.
Jika dalam penyelidikan yang dilakukan Komisi Disipliner, Henry terbukti bersalah. Maka striker Barcelona itu terancam absen di laga pembuka Piala Dunia 2010, Juni mendatang.
memang sangat ironis melihat tim sepakbola perancis yang selau mendapatkan masalah,entah dari suporter sendiri yang memulai membenci pelatihnya,dan dari tim yang sudah kurang solid dalam bermain bola.
memang itu suatu tindakan yang sangat tidak sporitf,tapi mungkin henry melakukan itu karena sewaktu itu pertandingan hidup mati antara irelendia,jadi faktor terbesar itulah yang menyebabkan henry menhalalkan tindakan yang tidak sportif tersebut.
saat ini henry hanya bisa berdoa dan berharap agar komisi displin fifa mengeluarkan keputusan yang tidak merugikan bagi dirinya dan negaranya,karena jika henry tidak dapat tampil membela tim'nya,perancis sangat kehilangan pasokan skuad yang lebih kuat.
Posted on 12/07/2009 11:58:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 0 Comments »

0 comments: