Ninja Assassin Movie


Daripada terus-terusan mikirin blog kena sandbox,mending posting terus deh supaya cepat keluar (aminn).ok.. maka itu saya menulis tentang film ninja asssasin yang baru saya tonton sekitar 2 hari yang lalu dari postingan ini.kenapa saya ingin menulis ini? tanya kenapa? ya kalian benar,saya menulis ini pertama saya suka setelah melihat filmnya,tapi sebelumnya saya juga kurang tahu apa itu film ninja assassin,tapi karena banyak refrensi dari teman itu film bagus saya akhirnya melihat film itu juga,nah,ada lagi yang lebih menarik

karena saya penasaran ingin lihat itu film akhirnya saya janjian disuatu mall A bersama dua teman saya,tapi sampai sana jam tayang film itu sudah lewat setengah jam,saya dan teman saya langsung kecewa ketika melihat monitor jadwal film,ingin nonton jadwal selanjutnya tapi waktunya terlalu malam,akhirnya kami tidak putus asa dan berinisiatif melihat jadwal film di mall lain,mengapa saya dan teman saya melakukan itu semua? karena kalau ditunda besok lagi kami belum tentu bisa bertemu karena kesibukan masing,nah.. akhirnya kami mendapatkan jadwal film di mall B yang beda setengah jam dari jam tayang di mall A,kami berfikir jarak dari Mall A ke B 15menit,akhirnya kami cepat-cepat bergegas ke mall B dengan naik motor sampai gas kami tarik full(lebay).! nah,akhirnya kami sampai disana namun apa yang terjadi? sampai sana film itu sudah mulai saya dan teman telat setengah jam juga.itulah perjuangan saya dan teman karena penasaran sekali ingin nonton film tersebut,tapi akhirnya kami nonton film itu tersebut.itulah ketololan saya dan teman saya,hehe...
film ninja assassin? hemm.. kalau menurut saya film ini bagus,karena saya suka dengan jenis film seperti itu,film ninja assassin ialah kisah seorang ninja yang merasa menilai salah dengan ajaran tindakan yang harus dilakukan diperguruan ninja yang ia pelajari,karena ia merasa itu ajaran salah,akhirnya ninja tersebut keluar dari perguruan tersebut,lalu menurut prinsip perguruan tersebut bagi yang tidak mematuhi perintah atau keluar dari perguruan tersebut maka disebut penghianat dan harus dibunuh.jadi akhirnya ninja yang dianggap berkhianat tersebut dicari-cari satu perguruan untuk dibunuh.kalian ingin tahu memang apa ajaran yang diberikan perguruan tersebut,dianggap salah oleh salah satu ninja? ingin tahu? mending kalian langsung saja lihat film itu di bioskop,karena kalau saya cerita semu disini nanti di marahi produser dan sutradaranya.
hihihi....
Posted on 12/10/2009 09:24:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 0 Comments »

0 comments: