“Kuyakin Sampai Disana”

Kuyakin sampai di sana.! sebuah kata optimis,yang membuat menjadi gue semangat,karena di penghujung akhir tahun yang akan menyambut tahun baru,gue harus mempunyai rasa semangat dan optimis lebih dalam kehidupan untuk menggapai sebuah cita-cita dan sebuah masa depan yang cerah.!
sebenarnya judul artikel ini karena gue akhir-akhir ini suka mendengarkan lagu karangan Bapak presiden susilo bambang yudhoyono,atau yang sering awam kita dengar bapak SBY.
iya memang benar sekali lagu karangan bapak sby ini yang di nyanyikan oleh rio febrian,membuat gue mempunyai rasa motivasi lebih tersendiri untuk menyambut tahun yang baru dan tidak mengulang kembali kesalahan yang pernah di lakukan taun ini.agar gue dapat YAKIN SAMPAI DISANA.!!
kuyakin sampai disana mengartikan suatu optimistis dapat menggapai cita-cita baik dunia maupun akhirat.
jadi saya juga ingin Bertrimakasih kepada bapak SBY yang telah menciptakan lagu ini,beliau juga menjadi salah satu inspirator buat gue,yang pasti beliau menciptakan lagu "ku yakin sampai disana" adalah pengalaman pribadinya,yang berawal dari seorang prajurit tentara biasa sampai menjadi menteri dan akhirnya menjadi presiden RI bahkan ke dua kalinya.
so,jadi beliau inspirator banget buat gue,karena kerja kerasnya,tapi gue tetep kritis memantau pemerintahannya sekarang dengan obyektif.
buat kalian yang ingin tahu Lyirik lagu ciptaan Bapak SBY-"ku yakin sampai disana" yang dinyanyikan rio febrian,berikut ialah lyirik lagunya :

Meskipun Berat Meski ku Lakukan
ku Pilih Jalan Yang ku Yakini
Jangan Paksakan Yang Takkan Mungkin
Hidupku Mesti Lurus dan Benar

Seribu Jalan Menuju Roma
Entah Mana Yang Paling Baik
Ada Begitu Banyak Pilihan
ENGKAULAH Yang ‘kan Menentukan

Tlah ku Pilih Jalanku Sendiri
Dalam Prinsip Kehidupan'ku
Meski Tak Selalu Akan Indah
ku Yakin Sampai Di Sana ...

Bagi yang ingin download lagunya silahkan KLIK DISINI.!

Mari kita sambut tahun baru nanti dengan semangat baru dan yakin sampai disana.!!!
Posted on 12/24/2009 01:15:00 AM by Andri Dwitama and filed under | 0 Comments »

0 comments: