Blog'ku menghilang dari search enggine google

Huft..(nada suara yang kecewa) ya memang benar karena hari ini hari yang kurang beruntung bagi saya,karena blog saya menghilang dari search enggine di google,itu terjadi sewaktu saya sedang begadang di depan komputer sekitar pukul 01.00 pagi tadi.padahal sekitar pukul 08.00 malam dihari yang sebelumnya blog saya masi ada disearch enggine google dan masi masuk di halaman pertama google.
nah,entah kenapa saat ini sampai sekarang blog saya menghilang bagai hilang ditelan bumi,tidak ada sedikit pun aroma-aroma blog saya disearch enggine google,ketika tadi pagi saya mengetahui hal tersebut saya langsung panik total,yah jelas lah semua blogger mania atau pemilik website juga akan panik ketika blognya tidak ada lagi disearch enggine google,hati serasa hancur sekali seperti di putusin oleh pacar tanpa sebab alasan (maaf agak sedikit lebay) tapi memang itu yang saya rasakan saat ini.
waktu itu saya terus mencari dan mencari sampai

pukul 03.00 yang akhirnya besok paginya saya tidak masuk kuliah karena bangun kesiangan,saya sudah mengunakan berbagai macam keyword postingan saya,terus saya coba juga judul blog saya,dan uasaha itu semua pupus sia-sia,sampai akhirnya saya menggunakan keyword paling sakti di search enggine google,yaitu alamat domain saya sendiri,dan akhirnya usaha itu JUGA SIA-SIA.!!
lalu saya mencari tahu banyak refrensi di google,sampai akhirnya setelah saya pahami dan mana yang lebih tepat yang menyebabkan blog saya menghilang di google,ternyata penyebabnya ialah GOOGLE SANDBOX yang apaling tepat penyebab blog saya menghilang.
menurut yang saya baca google sandbox itu tempat karantina website-website,yang katanya website yang kurang beres atau licik,loh tapi mengapa blog saya kena masuk ke sandbox????
itulah pertanyaan besar saya,padahal saya tidak pernah berbuat apa-apa yang melanggar menurut saya,lalu saya cari tahu lagi apa penyebabnya bisa masuk ke sandbox,saya terus mancari dan mencari yang paling tepat,akhirnya ada sedikit pendapat dari bloogger dan juga suatu website,yaitu saya sering mengulang keyword saya di search enggine google,memang akhir-akhir ini saya sering terus mengulang sendiri keyword saya di google karena saya ingin tau sampai manakah SEO blog saya di google.nah itulah yang menyebabkan blog saya menghilang di google.
Dan akhirnya sampai saat ini juga saya mencari bagaimana cara keluar dari sandbox,sampai sekarang belum ada pendapat yang muajarab atau ampuh,banyak yang bilang harus rajin posting baru selama masuk sandbox.maka dari itu saat ini saya posting artikel ini,selain itu saya berharap juga minta tolong bagi para pembaca blog ini entah para blogger ataupu para webmaster atau visitor,Tolong beritahu saya solusi bagaimana agar blog saya bisa muncul lagi disearch enggine atau keluar dari sandbox.??? yang katanya blog saya masuk ke sandbox.
bag kalian yang tahu solusinya tolong koment di postingan ini atau dichat box.
Terima Kasih.
Posted on 12/08/2009 03:04:00 PM by Andri Dwitama and filed under | 0 Comments »

0 comments: